Cara Mematikan Komputer orang lain


Rextor Software - Kali saya akan share Cara Mematikan Komputer. kedengarannya kejam yaa, Namun ini hanya untuk Pembelajaran saja.
Dan sebelum beraksi, saya akan kasih penjelasannya agar sobat tahu maksud dari Cara Mematikan Komputer Orang Lain. Tutorial ini hanya berlaku untuk Jaringan Local saja. jadi kalau ingin mematikan Komputer orang lain dari Jarak Jauh dengan menggunakan Jaringan Internet sudah tentu alat perang dan Cara yang berbeda pula.



Ikuti Langkah Cara Mematikan Komputer Orang Lain  Memalui Jaringan Local dibawah ini:

Pastikan Komputer Sobat dan sang target Sedang terhubung ke Jaringan Local. Pastikan juga sobat telah mengetahui ip Target yang Komputernya akan dimatikan

Buka Command Prompt ( Tekan tombol Logo windows + R ) lalu ketikkan cmd dan tekan enter maka akan terbuka Jendela Command Prompt. setelah itu ketikkan shutdown -i


Lalu tekan Enter, maka akan muncul kotak Dialog seperti ini


  • Pada Tab Computers Pilih Add dan masukkan ip Target
  • Pada Tab What Do You want these computers to do silahkan pilih Shutdown atau sobat bisa juga memilih Restart terserah sobat pilih yang mana.
  • Lalu Pada Display Warning for, silahkan isi angka terserah sobat (jika sobat isi angka 30, maka dalam 30 detik Komputer Target Akan shutdown/Restart)
  • Untuk Menu Option, Pilih Other Planned
  • Dan di Tabel Comment, Silahkan isi dengan kata-kata yang sobat inginkan. (Contoh : 30 Detik lagi komputer anda akan rusak ) nantinya Kata-kata tersebut akan tampil di Komputer target.
  • Setelah semua selesai, Tekan OK. 
  • Sambil tersenyum, sobat Bayangkan saja muka sang Target yang lagi marah. hehhee
Catatan : Jangan asal digunakan ya. ini hanya sekedar Pembelajaran.


Sekian Tutorial Cara Mematikan Komputer Orang Lain, semoga bermanfaat buat sobat. dan semoga Rextor Software dapat tetap berbagi.

0 Komentar:

Berkomentarlah yang baik, karena Admin akan menghapus Komentar yang mengandung unsur spam atau unsur yang mengandung kata-kata kotor.