Cara Blokir Situs Di Komputer

Rextor Software - Sebelumnya rextor software telah membagikan Tutorial Cara Membuka Situs yang Di Blokir Pemerintah dan Kali ini rextor akan membagikan Tutorial Cara Blokir Situs Di Komputer Saat ini Internet sudah mudah untuk di Akses, baik dari kalangan dewasa, remaja dan bahkan Anak-anak. nah mungkin dari sahabat rextor ingin memblokir satu atau beberapa Situs agar tidak dapat diakses oleh seseorang melalui Komputer sahabat rextor. Disini rextor software akan memberikan Contoh Memblokir situs Facebook dengan Detail beserta gambarnya.
Ikuti Langkah Cara Blokir Situs Di Komputer dibawah ini :

Buka Jendela Komputer lalu Masuk ke Drive C > Windows > System32 > Drivers > etc





Lalu Buka File hosts menggunakan notepad, lalu copy tulisan # 127.0.0.1 localhost dan pastekan dibawah tulisan # ::1  localhost setelah itu hilangkan tanda # dan ganti localhost dengan www.facebook.com




save as dan simpan di folder Document close notepad dan masuk ke Folder Document, lalu Copy file hosts nya




setelah itu paste kan  ke Drive C > Windows > System32 > Drivers > etc (replace yang asli)


Lalu setelah semuanya Selesai, close Jendela Komputer dan silahkan Sahabat rextor buka situs www.facebook.com maka tampilannya akan seperti ini




Sekian tutorial Cara Blokir Situs Di Komputer. Semoga bermanfaat untuk sahabat rextor dan semoga rextor software bisa tetap berbagi kepada sahabat rextor.

0 Komentar:

Berkomentarlah yang baik, karena Admin akan menghapus Komentar yang mengandung unsur spam atau unsur yang mengandung kata-kata kotor.