Cara Mencegah Netcut

Rextor Software - Kali ini saya akan bagikan Tutorial Cara Mencegah Netcut atau bisa juga disebut Anti Netcut 
Sebelumnya sobat mungkin sudah tahu apa dan kegunaannya. bagi yang belum tahu, saya akan menjelaskan sedikit. Netcut berfungsi untuk menyedot/mematikan koneksi internet orang lain dalam satu jaringan Hotspot/Wifi 
Disini saya akan memberikan Tutorial untuk Mencegahnya dengan menggunakan CMD.





Ikuti Langkah-langkah Cara Mencegah Netcut dibawah ini :

Buka Menu RUN ( Tekan tombol Logo Windows + R ) setelah Jendela RUN muncul, ketikkan cmd lalu tekan enter


Pada pointer yang berkedip, ketikkan ipconfig/all Perintah ini berfungsi untuk menampilkan informasi koneksi dimana sobat berada saat ini.


Lalu tekan Enter, maka akan muncul informasi tentang Komputer/Laptop Sobat. cari tulisan DNS Server kemudian lihat kode yang ada disebelahnya. ingat kode tersebut atau kalo perlu catat kode tersebut di notepad.



Setelah itu scrolling kebagian paling bawah. maka sobat akan melihat perintah seperti perintah awal untuk mengetik. pada pointer yang berkedip ketikkan perintah seperti ini ping -L 500 10.0.1.2 -t ganti tulisan yang saya beri warna merah dengan kode yang sobat ingat/catat tadi (langkah 4).




Tekan Enter, maka akan ada tampilan proses seperti dibawah ini. Biarkan proses itu berjalan terus selama sobat online menggunakan wifi dimana tempat sobat sedang nongkrong saat ini. bila perlu minimize saja tapi jangan di tutup/Close proses program tersebut.


ini bertujuan untuk menyedot bandwitch yang sedang digunakan orang lain dalam satu jaringan Hotspot/Wifi yang sama-sama sobat gunakan. namun jioka sobat ingin menambah kecepatan bandwitchnya sobat bisa ganti angka 500 menjadi 1000.



Sekian Tutorial Cara Mencegah Netcut Anti Netcut. Semoga bermanfaat buat sobat dan semoga Rextor Software
dapat tetap berbagi.

0 Komentar:

Berkomentarlah yang baik, karena Admin akan menghapus Komentar yang mengandung unsur spam atau unsur yang mengandung kata-kata kotor.